Thursday, November 09, 2006

cinta oH cinta

Dan seribu rasa malu yang selalu timbul di hati ini, saat diam-diam aku mengorek ingatanku kembali padamu. Menguapkan sedikit-demi sedikit rasa bahagia yang menjalar seketika aku mengingat senyumanmu.

Indah…indah…indah…sekaliiiiy! Tak peduli sekecil apa pun itu meski menatapmu dari ribuan mil jauhnya, asal bisa melihat senyuman itu dunia kecilku kan bersorak bahagia. Norak, ya memang sedikit norak, bahkan mungkin aku lebih norak dari cerita sinetron yang biasa ditonton ibuku. Aku bahagia, ya kuulangi lagi a k u b a h a g i a!

Tak peduli ada ratusan kerikil menancap di telapak kakiku, atau ribuan tatapan sinis menyalahkan yang kalian berikan aku tetap melangkah dengan bahagia. Bila saat itu ada ratusan belati dan tombak yang menancap di uluhatiku, aku pun akan mati dengan bahagia.

Aku memang tak punya rasa cinta yang mesra dan kasih sayang seputih awan. Aku juga tak punya ribuan mimpi indah untukmu yang kugantungkan di langit, apalagi sebuah pusisi dan lagu cinta yang mampu menguak semua rasa rindu dan cintaku buat kamu.

Aku tak akan berani meminta Aphrodite tuk mengirimkan eros dan menembakkan panah cintaku kepadamu. Aku punya begitu banyak cinta, bahkan lebih banyak dari rasa cinta yang sanggup dipanahkan eros ke jantungmu. Aku pun punya seribu lagu cinta bahkan jauh lebih banyak dari lagu yang pernah dimainkan Orpheous untuk Eridike.

Ada begitu banyak nada indah yang kan tercipta saat kau bersamaku, ada begitu banyak kata yang mampu kurangkaikan buatmu. Bahkan Tuhan pun tahu betapa semua kenangan indah itu selalu mampu membuatku tertawa dalam tangisku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home