Tuesday, September 05, 2006

Kalah

Dan malam adalah sahabat terbaik bagiku. Saat semua mata terlelap dalam kelelahan dan manusia memeluk kemenangan yang diraihnya hari ini. Bersahabat malam aku kembali menapaki lagi liku yang pernah kulalui. Kekalahan. Mengapa aku hanya menemui kekalahan, pun dalam peperangan yang belum dimulai. Pathetic! Memalukan! Apalagi saat kuingat wajah-wajah penuh belas kasihan yang menatapku.. I am so pathetic!

Tak ada tempat bagiku di siang hari. Aku hanya sebongkah kisah yang tak layak untuk diceritakan atau diperdebatkan. Aku hanyalah sebuah cerita sedih kehidupan yang tak mampu melawan kemalangan dan selalu menuai ungkapan belas kasih. Memalukan!

Kini malam hampir usai, aku masih belum mau terlelap. Biarkan aku kembali berjalan kembali bertemu matahari. Masih mampukah aku?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home